Kenalan Lagi Sama HIMATIKA Yuk...?

Salam Himatika!

Nah sebelum kita bicara lebih lanjut tentang kegiatan Himatika selama beberapa tahun kedepan, mending kita kenalan dulu sama yang namanya HIMATIKA, karena kita bakal sering banget mengulang kata indah ini ^_^

HIMATIKA adalah singkatan dari Himpunan Mahasiswa Matematika. Himpunan ini adalah komunitas mahasiswa matematika baik S1 maupun D3 (sekarang ditambah T.Informatika)Fakultas MIPA yang "kurang kerjaan" untuk menuangkan ide-ide dalam bentuk kegiatan yang Insya Allah bermanfaat untuk Jurusan Matematika FMIPA khususnya dan semua orang pada umumnya. Jurusan Matematika FMIPA Unsyiah sendiri didirikan pada tahun 1989. Sampai sekarang Admin juga sedang mencari tau kapan persisnya HIMATIKA didirikan. Mungkin teman-teman bisa komentari postingan ini untuk membantu admin sendiri ^_^.
Untuk kepengurusan baru 2010, Himatika yang diketuai oleh Novi Reandy Sasmita ini terdiri dari 7 Departemen yaitu: Dept. Minat Bakat Apresiasi, Dept. Pengkajian dan Penalaran, Dept. Kerumahtanggaan dan Inventaris, Dept. Komunikasi dan Informasi, Dept. Public Relation, Dept. Pengembangan SDM, dan Badan Semi Otonom (MEC, SCC, MCC, Math Fair Group).

0 comments:

Post a Comment